Minggu, 21 April 2013

xxxHolic Ep. 4: Angel-san.

waduh ... serem amat -_____-'


klik episode untuk mengunduh
Curhat mode: On.
Mohon maaf kepada temen2 yg ngerasa kalo selama ini fansubs kami ini lambat kaya siput dalam merilis sesuatu T___T. Admin sadar emang lambat dan emang bener2 lambat (ga secepat Fansubs lain) T___T itu karena mmg Admin udah bbrp lama sisa seorang diri mengelola fansubs ini. Dari Translate sampe Upload, temen2 admin lain udah Hiatus krn udah sibuk dgn urusan dunia nyata, admin sih jg begitu (sibuk kantor, wirausaha & kehidupan pribadi), tp krn emang udah seneng share dorama2 kesayangan admin jadi walau sendiripun admin ttp berusaha merilis sesuatu wlpn lambat dan gajes waktu rilisnya. Dan maaf juga kalo ada dorama2 yg belum sempet re-upload.

Maaf yah kalo tiba2 admin lebay gini, sekali2 curhat'kan ga papa ^o^ ...

Terima kasih atas dukungannya selama ini, Pareparesubs akan tetap berkarya ^o^
Tetap Ikuti kami di Facebook yah ^o^ 

12 komentar:

  1. gpp yang peting ga sampe mati ni fansub

    BalasHapus
  2. Biar Lambat yg penting terus berkarya gan..

    BalasHapus
  3. sorry gan, koq link downloadnya error ya??

    BalasHapus
  4. iya, semangat ya Gan,
    hanya bisa bantu DL
    arigatou, >_<b

    BalasHapus
  5. akhirnyaaaaaa keluar juga *o*
    thanks mimin!!

    hanya bisa bantu dengan doa~
    ganbatte yo /o/

    BalasHapus
  6. gpp mimin yang penting terus rilis mpek tamat
    itazura na kiss juga ya mimin
    arigatou ne

    BalasHapus
  7. Jangan menyerah Min kita dukung film ni sampe tamat n fansub nya juga..
    Ganbatte
    ^_^

    BalasHapus
  8. penasaran sama drama ini.hehe
    thankyu ya admin (:

    BalasHapus