Kamis, 05 Juli 2012

SHIRITSU BAKALEYA KOUKOU Ep. 9

BAKADA X CATTLEYA KEMBALI PANAS!!!!

klik episode untuk mendownload.

Pasti banyak yg nanya kenapa kami ga rilis2...sebenarnya alasannya udah kami post di Fanpage FB seminggu yg lalu...tapi kalo belum gabung yah, dijelasin lg deh...Kami ga Rilis bukan karena Males, Bosan atau berhenti...Tapi Internet Salah satu member yg menjabat sebagai UPLOADER sedang dirundung duka...Yaitu diputus karena blom bayar...Kenapa blom bayar? Karena Admin lg ga da duit, gaji habis buat urusan pribadi T_T...Tapi akhirnya rejeki tiba (berkat doa dari temen2 semua)...Dan akhirnya ini-lah Rilisan kami...Bakaleya ep. 8 (re-upload) dan Ep. 9...^_^v selamat menikmati...doakan Besok2 udah bisa rilis 10,11 & 12 dgn cepat. oh iya Link 8 & 9 udah kami tes donlot dan Berhasil ^_^v...

3 komentar: