Sabtu, 01 Oktober 2011

Ouran High School Host Club Ep. 5

KATA KUNCINYA; BIKINI + UJI NYALI UNTUK HARUHI!!!
(langsung klik Ep. diatas untuk mendownload) 

akhirnya rilis juga, mgkn stlh nntn nnti ada yg nanya kenapa font-nya berubah lg...jawabannya mudah...karena kami msh mencari bentuk yg pas...dan ini kami tetapkan sebagai bentuk yang pas dr segi Font & warna font...seterusnya akan seperti ini fontnya untuk OURAN (kbtln kami br dapet ilmu br lg dlm ngebuat hardsub (^_^))...mudah2an rilisan kami bisa dinikmati disemua aplikasi video player...amin...kami jg merasa ep. 4 lalu byk sekali kesalahan yg besar di rilisan kami...moga2 ini bs lebih baik...amin...

7 komentar:

  1. ok bro...(^_^)d...ikuti terus yah...komen mengenai font barunya yah...apa udah enak dibaca ato tidk???...

    BalasHapus
  2. ano, ini menurut ane ya bang, font nya udah bagus tpi warnanya bang kalo latar nya ditempat terang jdi kelihatan susah untuk dibaca, hehehe...

    BalasHapus
  3. kira2 warna yg menurut henkaify yg bgs apa yah...klo merah terlalu terang...

    BalasHapus
  4. menurut ane sih kuning atau putih tpi biasanya dilihat dari videonya jga bang ad yg cocok sama kuning ada yg cocok sama putih, hehehe...itu menurut ane tergantung abang aja lagi sesuai dg seleranya, ane sih oke2 aja apapun fontnya/warnanya.
    tapi rasanya sih font dg warna merah kemaren udah bagus bang dibacanya jg enak, hehehe...

    BalasHapus
  5. oklah kita ambil merah aja deh...kmrn juga mau pake merah tp takut terlalu silau...hehehehehe...ganti warna lg deh ep. depan...hohohohoho

    BalasHapus
  6. kk kapan ini di re upload?

    BalasHapus