Minggu, 30 Oktober 2011

Detective Conan The Series Ep. 12 & 13 Final Episode

terima kasih sdh mendukung kami selama ini... 
selamat menikmati 2 episode terakhir ini...
EPISODE 12 [SD/400P]@IDWS
EPISODE 12 [HD/720P]@IDWS


EPISODE 13 [SD/400P]@IDWS
EPISODE 13 [HD/720P]@IDWS


no komen dah...selamat menikmati dan terima kasih...

2 komentar:

  1. gan yg 12 SD koq error mulu ???

    BalasHapus
  2. kemungkinan IDWS-nya lg maintenis ga...nnti dicoba lg...sy sdh beritau uploader spy dicek link-nya...

    BalasHapus