Selasa, 11 September 2012

KAMEN RIDER WIZARD Ep. 1

 SANG PENYIHIR CINCIN.

KLIK EPISODE UNTUK MENGUNDUH.


Yah kita rilis Kamen rider baru lagi deh...ehehe..Ini sebenarnya gara2 keisengan bikin TLnya nih Toku. Awalnya ga mau bikin tapi udah nntn ep. 1 eh ternyata keterusan. XD... Dan kebetulan VL lagi ngebentuk tim buat kerjain nih Project yah diikutkan lah project TL (translate/terjemahan) ini dan jadilah ep. 1 hardsusb...XD...Tapi kalo ada yg berfikir project lama akan tertunda, kami menjawab "TIDAK"...Karena terus terang buat ngerjain TL Toku. per-episode ga seberat ngerjain Dorama apalg kali ini kita kerjasama lagi ama VL jadi terbantu. 

Untuk kejelasan project dari ParepareSubs (Mirai nikki, Rich man poor woman dll), ttp akan rilis kok...tapi mmg dlm 2 minggu ini belom sempet karena mmg Tim kami sedang sibuk2nya di dunia nyata sampe2 waktu OL jadi sedikit banget. Sehingga yg bisa dikerjain baru nyampe tahap Translate aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar