Pages

Rabu, 08 Agustus 2012

RICH MAN AND POOR WOMAN [2012]



Sinopsis:
Hyuga Toru (Oguri Shun) seorang Direktur perusahaan IT berumur 29 tahun bernama NEXT INOVATION dgn keuntungan ratusan juta yen, sukses diusia muda berkat kejeniusan dan kepintarannya didunia IT. Tapi terlepas dari gelar sebagai seorang milyuner muda yang kratif, Hyuga sendiri bersifat anti sosial, gila kerja dan agak nyentrik. Terlebih dia mempunyai sebuah penyakit medis dimana dia tidak bisa mengingat nama dan wajah seseorang (tetapi tidak untuk beberapa orang tertentu). Asahina Kosuke (Iura Arata) Wakil dan teman satu-satunya dari Hyuga, bersama merintis Next Inovation bersama Hyuga membawanya menjadi orang no. 2 di perusahaan tersebut. Asahina yg bersifat lebih terbuka dan seorang bisnisman sejati menjadi orang kepercayaan serta yang paling mengerti Hyuga. Asahina Yoko (Aibu saki) adik dari Asahina Kosuke datang dari luar negeri dan mengaku kenal dan pernah punya kenangan dengan Hyuga.

Dilain pihak Sawaki Chihiro (Ishihara Satomi), seorang mahasiswi tingkat akhir yang selalu saja sial dalam melamar pekerjaan, suatu hari membawanya kepada Tes Karyawan di Next Inovation. Hyuga yang selama ini dikenal tidak bisa mengingat nama dan wajah seseorang begitu terkejut dengan perkenalan diri Sawaki.

Siapa Sawaki Chihiro sebenarnya? Kenapa Nama itu bisa diingat oleh Hyuga? Apa kenangan Yoko bersama Hyuga? Bagaimana Hubungan antara Hyuga, Sawaki dan Yoko? Apakah akan ada persaingan Cinta? Dan bagaimana Lika-liku Hyuga dan Asahina dalam menjalankan Next Inovation yang penuh tantangan!. Saksikan cerita mereka ber-empat dalam sebuah Drama Jepang yang diramu sangat menarik ini! Drama tentang kehidupan, cinta dan persahabatan!...Segera saksikan Salah Satu Drama Terbaik Musim ini!

EPISODE LIST:

- Episode 1: 

17 komentar:

  1. gan ini updatenya tiap kapan

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. rencana tiap minggu diusahain rilis...v^^v...tapi untuk skrg konsentrasi untuk Upload OURAN dulu...sabar yah...^^v...begitu ouran selesai dalam 2-3 hari ini..lsg kita rilis ep. selanjutnya...^^v

    BalasHapus
  4. makasih gan drama jepang nya
    di tunggu lanjutannya ya gan
    arigatou (>_<)b

    BalasHapus
  5. tamat, arigatou, senpai, . . . .

    BalasHapus
  6. Gan tolong reupload lagi ya Rich man, Poor women!!!!
    Thanks

    BalasHapus
  7. episode 6 ga bsa didownload tlog reupload...
    thanks....

    BalasHapus
  8. min,, napa pas nonton episode 8 nya tiba2 ga bisa nonton lg???
    diulang lg jg hasilnya sama, pilemnya ga sampai habis..

    onegai~~

    BalasHapus
  9. gan episode 4 dan 7 g bisa tuh gan

    BalasHapus
  10. min... rich man, poor woman season 2 di share dong min... plisssssssssss......

    BalasHapus
  11. min linknya bnyk yg mati tuh, perbaiki dong min.

    BalasHapus
  12. tolong link.nya diperbaiki min banyak yg mati

    BalasHapus
  13. bang minta tolong repair link nya dong bang,.
    yang bisa kedownload cuma episode 1, 3 sama 6 doang ini,,,
    mohon bantunya yah ban,, >_<
    terimakasih

    BalasHapus