Jumat, 13 Juli 2012

Shiritsu Bakaleya Koukou ep12 FINALE

Ini adalah episode terakhir dan dia AKHIRNYA MENUNJUKKAN KEHEBATANNYA!!!!
GO SHOHEI-SAN!!!!!!!!!!!!!

klik diatas untuk mengunduh.
 Ket; 
Diatas itu sengaja dibikin 2 link yg "link cadangan" bisa dipake jikalau Link utama sedang bermasalah ^_^v...Soalnya ini finale dan spesial buat anda semua.

AKHIRNYA SELESAI JUGA!!! Kami dari tim pareparesubs cuman mau bilang terima kasih bagi teman2 yg sudah menikmati kerja kami selama ini, vT_Tv. Meyenangkan rasanya jika ada satu project selesai seperti ini ^_^v...Smoga kerja tampa pamrih kami ini bisa menyenangkan hari2 teman2 semua. Nantikan project kami yg masih jalan dan akan datang yah ^_^v...
bagi teman2 yg menantikan versi hemat, mohon ditunggu yah, kami keluarin bersamaan dgn Mirai Nikki kalo ga ada halangan, tp mungkin ga lsg semua episode, dikit2 ^_^v.

Info;
Liat panel kanan halaman bog ini, ada Menu baru yaitu Grup Facebook, kali ini kami kerjasama dengan sebuah Grup Facebook "JAPANESE FOR DOWNLOAD" yg menyediakan segala macam Info Terbaru dari dunia Hiburan Jepang dan tentu saja berbagai Link2 Unduh Single, Album serta PV dari artis2 kesayangan anda. Dan tentu saja anda bisa mendapatkan juga Link Unduhan Rilisan kami disana...^_^v...




4 komentar:

  1. ijin sedot yah gan.. Saigomade oete kurete arigatō Goazaimasu :)

    BalasHapus
  2. ditunggu nih lanjutannya bulan oktober

    BalasHapus
  3. Permisi mau tanya2 nih.
    Utk blog ini alamat admin emailnya dmn yah? Saya mau kasih tau sesuatu. Mohon di email yah k email saya. :-D

    BalasHapus
  4. I <3 AKB48
    Tuh yg maen, tim apa y ???

    BalasHapus