Sabtu, 19 Mei 2012

SHIRITSU BAKALEYA KOUKOU Ep. 4

Paruru aku disini....^o^

klik episode untuk men-download

Yah...padahal udah janji sejak 2 hari yg lalu, tp tadi siang baru selesai Uploadnya...ga tau kenapa 2 hari ini server dangdutan, Upload gagal mulu...sampe2 ane bosen nungguin upload-an kelar...tp akhirnya bisa juga...hihi...stlh seharian ngurus kehidupan dunia nyata baru-lah ane post skrg...selamat menikmati Episode yang lucu ini...episode depan...percikan cinta mulai membara...^o^... tetap dukung kami yah...

4 komentar:

  1. Aku minta sub-nya aja bisa ga? Butuh indo sub, nih...Makasih bngetz...>.<

    BalasHapus
  2. kagak bisa di downlod filemnya?

    BalasHapus
  3. @BUCBEAK.COM; maaf kami ga sediaiin Softsub-nya kawan...^_^...

    @hamidun; Bisa kok, coba aja lagi...

    BalasHapus
  4. admin ep 4 kok temingnya gak tepat ya. maksutnya suaranya lebih dulu daripada gerak bibirnya. makasih.

    BalasHapus